Saturday, December 6, 2008

Hanamasa, makan doank? ato makan minum?

Cerita nya kemaren malem nih ada acara makan2 bareng dalam rangka ulang tahun kantor yang ke-11. Akhirnya biar cepet yang dipilih Hanamasa deh, ada di Mal Artha Gading (MAG). Kebetulan juga g dah lama ga makan di situ. udah setahun lebih mah ada kali.

Entah g karena udah lama ga makan jadi ga update atau gimana. Tapi Hanamasa yang di MAG kok ga ada minum sepuasnya ya. Cuma makan sepuasnya. Seperti biasa menunya: Yakiniku, Shabu-Shabu, Robatayaki, puding, buah, es campur, tapi ga ada minum. Bukannya dulu minum juga ada sepuasnya kan ya? Ada stand minumannya sendiri.

Akhirnya g iseng coba cek di websitenya. Emang ternyata ada 2 paket sekarang, mau yang makan sepuasnya aja (Rp. 68500,- ++) atau ada paket yang makan minum sepuasnya (Rp. 76500 ++). Harganya cuma beda 8000 doank. Tapi yang di MAG kalo makan minum sepuasnya, kok ga ada stand mnumannya ya??

Akhirnya kemaren sih minum teh ijo satu cangkir kecil ama air putih satu gelas. Emang dasar g dah lama kali kaga makan di Hanamasa, g mau minta refill donk teh ijo nya. Biasanya di resto2 sih kalo teh ijo gitu bisa refill. Ternyata gak bisa....beuhhhh...pelit amat ya....Padahal tinggal masukin teh dikit, bisa diseduh pake air panas biasa satu panci juga jadi, emang harganya berapa sih. Agak kecewa sih...Untuk makanan sih masih standard, tapi kmrn g cari cumi kok ga ada ya...kurang lihai nih mata g.

No comments: