Thursday, January 1, 2009

Kangen band sudah sekelas dengan PeterPan, Ungu, dan Changcuters

Kangen band yang waktu nongol banyak dicela karena penampilan dan suara nya yang dianggap kurang. Sampe ada band yang membuat lagu celaan untuk mereka. Waktu nongol di Kick Andy juga disebut band tukang cendol.

G sendiri kalo ngeliat juga kayanya emang ga ada bagus2nya, kalo g liat konser penampilan di panggung juga, kayanya musiknya berantakan. Tapi memang namanya hoki dan nasib yang nentuin bukan manusia. Liat aja, justru karena dicela, namanya makin dikenal dan laris, walaupun memang musiknya mungkin yang suka adalah kelas middle low dibandingkan dengan band lain.

Nah, jangan salah juga. Sekarang mungkin kelasnya Kangen band udah sama dengan band2 sekaliber dengan PeterPan, Ungu, dan Changcuters. Liat kan kemaren malem Taon Baru di RCTI, ada konser SuperBand 2008. Ada 4 band yang ditampilkan yaitu PeterPan, Ungu, Changcuters, dan Kangen Band. Nah berarti kan empat band itu sudah sekelas, makanya ditampilkan bersama.

Bagaimana menurut Anda?

2 comments:

Anonymous said...

nah itu lah orang Indonesia, di suatu saat mencela tapi di saat lainnya memuja...emang kita uda terbiasa menjilat ludah sendiri. Banyak orang yg menghina,tapi buktinya suatu band ga akan tenar klo ga banyak yg suka..intinya ternyata orang2 kita banyak suka, mungkin beberapa dari mereka pernah menghinanya..ya ga bos?

Anonymous said...

Mungkin kangen mengambil kelas akselerasi, jadi cepat naik kelas

wahahahah.....

sory kangen, liat wajahmu aku pingin n*ntah!!