Monday, January 5, 2009

Hari pertama kerja di 2009

Hari ini hari pertama masuk kerja di tahun 2009, rasanya males banegt bangun pagi2 lagi abis libur dua minggu. Biasanya tidur lebih malem n bangun lebih siang selama 2 minggu kemarin. Eh, semalem mau tidur awal malah mata rasanya mau melek mulu ga ngantoek2, paginya malah mata maunya merem trus ga mau melek2. Hehe, tapi ya apa daya namanya kerja mencari sesuap nasi. Paksa bangun deh, sambil ngomel2 dalem ati.

Trus, hari ini juga anak sekolah masuk lebih awal jam 6.30 ya, dari yang sebelumnya jam 6.45 kalo ga salah. Maklum dah lama ninggalin sekolahan, dah ga tau kebiasaan lagi. Tapi tadi g berangkat jam 6.30 lebih, anak sekolah masih banyak yang baru berangkat. Trus apa bedanya ama hari2 sebelumnya, macet juga ga ada efek apa2 sama sekali. Atau karena peraturannya khusus buat sekolahan negeri? Kalo yang swasta gak? Gak ngerti deh. Yang pasti hari ini masih aja macet panjang.

Sampe kantor ngantoek banget, mata rasanya mau merem aja ga bisa diajak kerja sama. Dah males aja rasanya mau ngapa2in, kayanya nyawanya masih lom ngumpul. Sebagian di rumah, sebagian di Cirebon :)

Mudah2an di Tahun Baru 2009 dan bentar lagi juga masuk Tahun Kerbau, semua nya lancar dan sukses, jangan sampe juga kerja kaya kerbau dipecut2 tapi duit dikit. :)

No comments: